Minggu, 24 Juli 2011

[Berita] Park Shin Hye akan kembali Syuting setelah Cidera yang Dialaminya

Berita Baik! Shin Hye saat ini pulih dari cederanya!

Park Shin Hye dilarikan ke rumah sakit pada Senin, Juli 18, setelah terlibat dalam kecelakaan mobil utama dimana lebih dari 5 orang terluka. Dia diberitakan menderita luka ringan dan bersikeras untuk kembali syuting pada hari Rabu. Namun, ia dirawat di rumah sakit selama syuting karena setelah efek dari kecelakaan - nyeri otot di leher dan daerah pinggang.
Rumah sakit melakukan MRI dan CT scan pada dirinya. Hasil untuk kedua scan 'All Clear'- 'Semua Jelas'. Dia akan kembali ke awal akhir pekan syuting 'Heartstrings' dramanya ini setelah beristirahat lagi.

Kemarin, ia tweeted tentang kemajuan pemulihan dan trimakasih kepada fans untuk cintanya :


Terjemahan:
"Halo ^ ^ * Ini adalah Park ShinHye. Hal pertama yang saya ingin mengumumkan adalah berita baik untuk semua orang. Sepertinya aku telah menyebabkan masyarakat khawatir, jadi aku minta maaf sekali. aku sedang pemulihan dengan perawatan yang aku terima jadi jangan khawatir .. aku akan kembali sebagai Kyuwon berbuih indah segera. Terima kasih ..^^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih, telah berkomentar.