Jumat, 11 Mei 2012

Love Rain Memasuki Pasar Internasional dari Jepang ke Amerika Serikat [News]

Pangeran Asia Jang Keun Suk dan Yoona Girl Generation sedang syuting drama Love Rain yang merupakan drama comeback sutradara kawakan Yoon Suk Ho. Love Rain adalah sebuah dunia drama yang sangat diantisipasi luas karena PD Yoon dikenal untuk mengarahkan karya klasik seperti Winter Sonata, Autumn in My Heart, Spring Waltz, Scent Summer.

Telah dilaporkan bahwa "Love Rain" telah dijual ke Jepang, Cina, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Vietnam, Filipina, Kamboja, Singapura dan Eropa dan Amerika Serikat dan tempat lain. Love Rain juga diputar di festival film ketiga terbesar di dunia, "MIPTV" yang diselenggarakan di Cannes, Perancis di mana diperkenalkan sebagai sebuah karya seni profil Korea Selatan yang unik dan tinggi. Ia dipuji karena gaya yang indah dan unik dengan penonton asing.

Media pemasaran Jepang juga memiliki antisipasi tinggi untuk Love Rain karena karya masa lalu PD Yoon dan juga karena ketenaran Jang Keun Suk `s yang semakin meningkat di Jepang. Love Rain telah menetapkan rekor sebagai drama yang sangat dibayar yang haknya telah dibeli dalam sejarah Drama TV Korea. Lain feat penting Love Rain adalah sejauh geografis yang luar biasa untuk Cinta Hujan telah dijual untuk memulai dari Jepang ke AS, Eropa.

Jadi, Love Rain dengan penampilan yang anggun dan halus yang penuh dengan cinta murni yang dapat memicu aliran emosi pemirsa dari segala usia telah memasuki pasar internasional dan diakui oleh dunia












http://en.korea.com/jangkeunsuk/board/love-rain-enters-the-international-market-from-japan-to-usa-news/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih, telah berkomentar.