Kamis, 25 Juli 2013

Kenal Pertama melalui Aplikasi Sosial (Wechat) - Part 2

Kenapa Okus Menghilang
Setelah masa-masa Traveling Love dilalui bersama. Okus selama 6 hari ini dan hampir seminggu tanpa kabar. Gue chat di FB, dan Chat di WECHAT, dia gak pernah bales. Terakhir ucapan selamat ultahku tanggal 17 untuk nya, di sms juga gak dibalas. Dia hanya membalas ucapan selamatku di FB. Chat WECHAT terakhir gue adalah tanggal 16 malam sebelum dia ultah. Kenapa ini, apa dia lupain gue. Gue selama ini sepertinya gak berarti.
Dia sepertinya sudah sangat cuek terhadapku. Apa mungkin dia sibuk dengan kerjanya. Gue sendiri juga sibuk mengurus syarat wisuda, tapi pasti ada waktu senggang. Apa yang membuatnya berubah hingga 180 derajat seperti ini. Apa mungkin dia punya orang lain. Bilang LOVE hanya sesaat untuk gue, hanya iklan sesaat. Mungkin saat itu tidak ada makna lebih. Katanya akan menjaga hatinya untukku. Sampai saat ini tanggal 23, tidak ada kabar. Gue selalu ingin sms dia tapi gue malu jika menyapa lebih dulu, dan mungkin gak dibalas. Kenapa harus gue lebih dulu yang sms dia.!! 


APA INI AKHIR, ya sudah selamat tinggal....!! Okus jaga baek-baek dirimu disana.

Gue bukan pingin ngelepasin elu.. tapi Elu nya ndiri pingin pergi.. ya udaa..


maybe to be countinue,,,,,


Cerita ini hanya rekayasa dan fiktif belaka. Maaf bila ada kesamaan tokoh/nama atau cerita. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih, telah berkomentar.