Selasa, 29 Januari 2013

Hubungan Tanpa Status yang Terbawa Sampai Bali


Akhirnya jadi juga ke bali. Yup, ama temen temen gue. Kita berenam. 2 orang (aku dan teman cowok gue adalah sahabat curhat). 2 orang adalah pasangan. 2 orang sisanya...gak tau deh status mereka apa. Pacaran gak, tapi bawaannya selalu bersama.
Yang sebelumnya, guwe galau antara berangkat atau gak, ujung ujungnya berangkat juga. Dari jam 6 sore berangkat sekarang masih perjalanan menuju tujuan ke rumah temen gue. Temen gue ini cowo yang masuk kategori pasangan yang gak jelas apaan tadi.


Bangun bangun, mentari dah terjun ke atas. Liat samping gue (2 pasangan aneh) masih betah aja ngomong berdua. Biuuh, mana pegangan tangan juga. Yaya,, aku sih ga tau apa status mereka. Tapi yang pasti, mereka gak pernah jadian. Tiba tiba aja kayak gini. Dari wajah mereka, saling mengerti satu sama lain *melebihi pengertian ibu mereka kalik yaaa* :) . Bicara seru sepanjang perjalanan. Aku sih, teler kena pengaruh obat bius bermodus obat anti mabuk *hehe, bilang aja tuh efek minum obat anti mabuk*.

Ngomongin masalah pasangan aneh ini lagi, Si cowok nya sih sebenernya punya TTM an nya juga yang ada di FB. Hem, bilang 'ayank ayankan' tapi LDR gitu. LDR nya aneh, karena mereka gak pernah satupun tatap muka sama sekali tapi mereka menjalin hubungan. Si cowok kayaknya mengidam-idamkan bisa bersama, walau mereka berjauh tempat. Akhirnya, walau LDR, tetap sms an selama bertahun-tahun seperti layaknya pacar.
Ya begitulah.

Damn, waktu yang ditunggu-tunggu, kita berenam sampai ke Bali dan saatnya "Wisata ke Bali"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih, telah berkomentar.